THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Add ur self in my guestbook... Okey

Selasa, 13 Januari 2009

Panggil aku "Sayang"

Saat sapaan yang datang itu menghilang, kucoba memercingkan pandangan kucoba menoleh kekanan, kekiri, bahkan kebelakang. senyap... yeah sunyi.. udara panas kota ini sentak melelehkan keringatku. kuusap kening ini dengan lengan kananku huhff... sepertinya aku harus bergegas...

achh.. rupanya hiruk-pikuk alam ini semakin menyesakkan dadaku, beberapa kali nafas panjang ini menuntunku pada rasa lega yang menghilang seiring dahaga hati. lirih hatiku menjerit selaksa makna...

rutinitasku siangku ini semakin membuat aku riuh, yeah... tangan kananku cuman menggerakkan scroll bar naik turun tak menentu, apa yang kulihat, apa yang kubaca tak satupun kalimat betah berdiam di otaku...

sedikit rasa tenang ini menyapa saat senja mulai turun. yeah aku ingin cepat pulang. ingin langsung kujatuhkan tubuh layu ini ke pembaringan, di antara willy dan snowhite teman mimpiku... teman setiaku....

sembari mata ini terpejam, kuterhanyut dalam negeri indah itu.. negeri dimana semua peri menjadi abdinya, negeri dimana hanya ada aku dan dia.... indah, begitu indah... dan terasa sangat sangat indah....

kuteringat akan satu kata yang kau sampaikan dulu
panggil aku "Sayang" saat engkau rindu dan aku akan segera datang

Sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangg....... sambil kupanjangkan nafas ini, tanpa terasa air mata ini meleleh...... Sayaaaaaaaaaang...... berulang2, hingga terbata-bata suara ini memanggilmu.

entah rasa apa ini yang menggelayuti sukma ini, rasa yang mengikis alam sadarku, rasa yang semestinya ada, rasa rindu padamu wahai enkau pujaanku...

"Kau adalah dewi malamku dan Bidadari siangku"
kalimat itu tertancap dalam di sudut hatiku, sesaat kutersentak, kucoba berdiri dan melihat jauh melalui cendela itu. Yeah aku sadar ada sesuatu yang ga terlihat dikala aku menangis,dikala aku tertidur, dan dikala mata ini terpejam... yeah aku baru menyadarinya sekarang. dan engkaulah itu bayangan yang selalu mengusik tidur tenangku, bayangan yang menemani sisi gelapku....

"Ku ingin mendongeng, mendongeng tentang kerinduan ini..." teriaku dalam hati

dongeng ini hanya untuk diriku, hanya untuk hatiku. buat hati-hati yang enggan mati. dongeng ini akan membawaku pada suatu yang bernama indah meski tak tampak, sesuatu yang dianggap nyaman meski hanya aku yang mengerti. yeah hanya aku dan diri ini. tidak juga dirinya..

dan jikalau mungkin sekarang aku pergi melangkah berteman bintang, dan aku berucap, yeah.. aku yakin temanku kini mendengar apa yang terucap dari bibirku yang bergetar yang telah luruh dalam untaian kata bertinta cinta. yeahh...keyakinan tertinggiku menghantarkan pada harapanku bahwa dia mendengar degup jantung dan lirih rintihan ini yang sedang tersayat oleh tajamnya belati. Sayaaaang... lihatlah taburan bintang itu, dia akan menyampaikan padamu tentang lukisan hati ini, tentang gambaran hati ini..

Sayaaaaaaaangg... kupanggil namamu sekarang.

0 komentar:


me n meem