THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Add ur self in my guestbook... Okey

Jumat, 17 April 2009

Separuh hati separuh jiwa

Niatan itu seolah meluap
mengerling bagai kilau permata
membara bagai kobaran api
menggeliat tak sadarkan diri

berjejal pahatan, rautan, dan tempaan itu. Berliku, berkelok, tanjakan, bahkan turunan itu. segala apa yang datang menghujam membawaku terbang di ketinggian tak hingga dan sekilas hilang di kedipan mataku, aku terpuruk dalam hanyutan air yang bermuara ke danau. yeah.. danau itu menghantarkanku pada pendewasaan diri yang berlebih. disana aku tenang, tanpa hujatan, tanpa bisikan...
sesekali hasrat berniat tuk dapati kisah itu, kisah dimana hari-hariku indah. Setiap detik aku bisa merangkai kata, membuat syair, bernyanyi, dan bernada. akankah, bisakah, kapankah.... huhhff berderet pertanyaan itu menciutkan hatiku, mengkerdilkan nawaituku dan memucatkan wajahku. mentah rasanya segala apa yang sempat ranum tercium... aku hanya ingin mengadu, ingin berteriak saat air mata ini tidak mampu temani kesendirian ini, keheningan ini.
Sunyi ini sempurna saat lamunanku juga tertuju kesana, aku seakan tinggal di kota mati tak berpenghuni, yeah... gelap bahkan gersang. semuanya berangsur kabur saat sapaan sayang itu hadir membuyarkan semuanya. ternyata aku lupa, kalau masih ada seeseorang yang membawa separuh hatiku disana, menungguku dengan setia, menemaniku, menjagaku, menyayangiku dengan tulus, dan siap berlayar bersamaku, menerjang ombak, menghalau badai tuk nantinya berlabuh bersama ke pantai itu.

0 komentar:


me n meem