THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Add ur self in my guestbook... Okey

Senin, 20 April 2009

Hasrat hati terdalamku

Sepertinya aku tak asing di tempat ini, disuasana ini, dan di temaram ini... kulihat, kuperhatikan, kucoba memutar ingatan ini, kapankah, bersama siapa, mengapa... Uggff aku nyaman disini, tapi gak ada ingatan yang menyapaku, cuman ada desiran di hati ini, sesekali berdegup kencang. kucoba kuasai diri, beberapa saat kupejamkan mata, kupanjangan nafas ini sembari mencoba menguak apa yang kurasaan. Aachh aku benar2 lupa, layaknya dejafu.. aku tak temukan memori itu. tapi aku ingin terus merasakan hangat nuansa ini, kulipat tanganku di depan dadaku... aku ingin memeluk tubuhku sendiri saat dinginnya malam mulai menusuk tulang2ku. yeah aku tetep ga tau kenapa bisa kesini. ach aku harus pergi...
belum selangkah ku ayun kakiku, kudengar sapaan itu, huhff suara itu sontak melumpuhkan kakiku, hingga menitikkan air mataku, Ya Tuhan benarkau itu dia, suaranya, sapaannya... kucoba membalikan tubuh tuk sekedar memastikannya, sesekali ku panggil juga, tapi dia tiada. kusandarkan tubuhku sebelum dia luluh krn kedua kaki ini tak mampu menopangnya. detak jantung ini masih beradu dengan desahan nafasku yang memburu. kucoba kuasai diriku, hatiku, naluriku...
dan mungkin ini jawabnya, kenapa aku nyaman disini, mengapa segalanya terasa hangat. ternyata ada engkau disini temaniku, menyapaku, hingga hadirkan rasa ini. semuanya terasa indah meski ini hanya bayangmu. "Sayaaang... merengkuh bayangmu adalah hasrat hati terdalamku, rasa nyaman, rasa tenang, rasa damai akan menggeliat menyusup ke nadiku, dimanapun aku berada"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I paint everything. [url=http://www.mulberryhandbagssale.co.uk]Mulberry uk[/url] By helping various corporations the credit bureau's rake in money hand over fist. [url=http://www.goosecoatsale.ca]canada goose online[/url] Izwisyfjm
[url=http://www.pandorajewelryvip.co.uk]pandora outlet[/url] Ijtcccmzv [url=http://www.officialcanadagooseparkae.com]canada goose[/url] slqhltjma


me n meem