THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Add ur self in my guestbook... Okey

Kamis, 30 Agustus 2007

Dongeng kerinduan3

Disana banyak sekali memang menghampar rerumputan dalam kilauan cahaya mentari yang menyinarinya bagai sebuah saripati mimpi. memangbanyak sekali ruang waktu yang akan memberikankenangan lain yang mungkin akan lebih menantang agar ilalang2 itu tak lagi congkak karena masih saja dapat melawan hembusan angin kencang yang mangangkang. ya. semua itu hanya permainan bagi siapa aja yang mungkin juga sangat mudah dengan garis tannya yang bergaris emasmampu bersandar dalam lambaian datanglah hai awan yang membawakan hujan yang akan menghilangkan haus dibibir dan tenggorokan.

Hari ini, malam ini dan diwaktu ini aku berfikir, aku melamun dalam lingkaran kerling mata kekasihku yang sangat indah. "bagaimana aku kan membawamu terbang menyeberangi lautan atau melewati jurang impian yang menghadang, kaki dan langkah yang telah sedikit jauh ?"

Hari ini, malam ini dan diwaktu ini aku berkaca dalam sebuah kaca buta, yang memberiku gambar wajahku. "apa ku jual saja wajah ini?" hah......

Beberapa jaman kemarin, seorang pujangga dunia berkata: "seorang penyair adalah orang yang punya jiwa dan hati yang paling tinggi. tapi janganlah engkau jadi penyair, karena seorang penyair selalu dalam dekapan keresahan dan kegelisahan hati dalam kedudukan kedamaian yang terhibur dalam peluh". tapi bagaimana kalau aku terlanjur luruh dengan hati sang penyair, yang setiap kenangan telah membawaku dalam keresahan dan kegelisahan hatiku yang sangat karena kerinduanku pada kekasihku. aku juga telah terbawa dalam kedukaan kedamaian yang terhibur dalam peluh.

Mungkin paling menyenangkan adalah menjadi penghibur di jaman romawi dulu yang kan selalu mambawakan kegembiraan. tapi apa mungkin kegembiraan itu terbalut oleh kedukaan dan keresahan yang jauh lebih dalam? aku ingin seperti mereka. hadir dengan dongeng dan pergi meninggalkan dongeng.

"Bagaimana kalu aku jual saja syair2 ku yang telah membuatku luruh dalam dekapan kerinduan yang merejamku?" hah....

Hari ini, malam ini dan diwaktu ini aku masih dalam pertanyaan lamunanku. "bagaimana aku kan membawamu terbang menyeberangi lautan atau melewati jurang impian yang menghadang, kaki dan langkah yang telah sedikit jauh ?". Tapi aku masih terlanlu rindu pada engkau kekasihku untuk berfikir semua itu, dan aku masih terikat erat oleh dekapan kerinduan yang telah kau ikatkan padaku kuat.

0 komentar:


me n meem