THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Add ur self in my guestbook... Okey

Rabu, 29 Agustus 2007

Dongeng kerinduan2

Dan bagaimana aku mau pergi, kalau saja aku bisa melepas tali yang mengikat bumu dan menggantung langit. tapi mungkin Tuhan masih memberiku sedonggak batu pecah untuk menggores telaga yang telah berlumur tanah, ya mungkin sekedar memberiku kesempatan untuk menikmati air segarnya, atau mungkin masih menjalankan pemainan dalang-Nya untuk membuatku lebih mengerti apa yang disebut "hati", apa yang disebut "mimpi", dan apa yang dikatakan ibuku dikala beliau kehilangan aku, ibu telah membawa aku dalam dekapan perutnya berbulan-bulan, dan dalam gendongan asuhanya yang telah memberikuair susu untuk nyawaku. mungkin juga biar aku mengerti betapa dunia ini memberi sejuta duri yang akan melukai kulit dan nadi-nadiku, atau mungkin dia akan memberiku arti betapa nanti bertabur keindahan rumpai mawar dan indahnya gemericik air telaga yang ada dibalik tirai-tirai yang menghalangi mata hatiku. dan aku pasti tak akan mampu untuk sampai pada pertemuan dengan jawabku.

Hari ini, malam ini, dan diwaktu ini. aka masih dalam dekapan rasa yang membuatku merasa sangat rapuh. hatiku sangat lemah, dan tak berdaya dalam guratan2 tinta kisah yang masih menghiasi kenangan2 walam waktuku. aku sangat haus oleh elusan kerinduan yang akan membawaku pada lantai2 taman bunga, yang akan memberiku setetes madu dari kumbang2 yang akan menghantarkanku pada kisah dongeng yang sangat indah, kisah dongeng cinta yang takkan hilang oleh bergantinya jaman, apalagi hanya bergantinya siang dan malam.

0 komentar:


me n meem